Selasa, 30 Maret 2010

Memahami Pasangan Kita

memahami pasangan itu adalah proses belajar... sama seperti kita memahami diri sendiri... kita memahami pasangan sebagai pribadi yang berbeda, berbeda dengan kita, dan pasangan juga punya kelebihan dan kekurangannya...
jangan cuma memahami kelebihannya aja, tapi kita juga mesti memahami kekurangan pasangan.
Jangan mencoba mengubah pasangan menjadi 'seseorang' yang kita mau, karena mereka nggak bisa berubah...
kalo masih pacaran, mungkin akan keliatan yang bagus2nya aja, tapi kalo udah merit, disitulah ujian yang sebenarnya...
intinya sih, komunikasi. segala sesuatu di bicarain, gimana baiknya, apa yang kita suka, apa yang kita ngga suka, apa yang pasangan suka, dan apa yang pasangan ngga suka...
dan memahami itu ngga pernah ada habisnya loh...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar