Senin, 24 Mei 2010

Tipe-tipe Wanita yang Dihindari Pria

Situs pria, askmen.com mengumpulkan 10 tipe wanita yang ditakuti oleh pria. Jika Anda ingin si dia yang Anda incar itu juga menyukai Anda, hindari bertingkah seperti tipe-tipe di bawah ini.

Sembrono
Tipe wanita yang sembrono yang semaunya saja. Tipe yang ingin kemauannya selalu dipenuhi, tak peduli tata krama, bahkan cenderung bertingkah seperti "preman". Tipe ini mudah ditemui, suaranya biasanya paling lantang bergema jika ada keberatan akan sesuatu atau tidak terpenuhi kemauannya.

Pencemburu
Pria takut dengan wanita yang sangat mudah cemburuan. Menurut askmen.com, tipe ini bisa tiba-tiba menuduh prianya sedang bermain mata dengan wanita yang duduk di belakangnya, atau dengan wanita di kasir yang menyerahkan uang kembalian kepada prianya. Tipe pencemburu ini tak akan sungkan menggunakan sebuah adegan yang kelihatan sepele untuk menuduh pasangannya sedang berselingkuh atau menggoda wanita lain.

Tergantung
Tipe yang sangat ketergantungan ini mirip ular boa di hutan. Konon, tipe ini akan mengeluarkan sisi terbaiknya untuk memikat si pria, dengan segala cara. Sesudah itu, ia akan sangat ketergantungan dengan prianya. Para pria yang sudah terjerat tipe ini akan sulit untuk melepaskan diri. Terlihat dari luar, tipe ini sangat posesif dan amat ingin mengkontrol penuh prianya. Ketika dikonfrontasi, ia akan kembali ke sifat manis, lalu menyerang kembali ketika ada kesempatan.

"Sangat Ramah" Pada Setiap Pria
Tipe ini juga amat ditakuti pria. Tipe ini biasanya memiliki penampilan fisik yang di atas rata-rata. Tak heran jika banyak pria yang berusaha mendekatinya. Yang jadi masalah, ia tak menolak pria-pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan, ia akan dengan mudahnya memanipulasi para pria ini. Tak heran kalau ia punya "koleksi" pria yang amat banyak.

The Control Freak
Tipe ini adalah tipe yang memang kurang menyenangkan. Sesama wanita pun akan segan untuk bisa dekat dengan tipe ini. Ia akan mencoba untuk mengkontrol segala hal, seakan ia yang tahu segalanya, dan semua orang harus patuh padanya. Tipe ini akan memulai dengan memberikan saran, ketika sarannya didengar dan terbukti benar, ia akan mulai memerintah dan mendiktekan segalanya.

Misionaris
Wanita semacam ini ingin pendapatnya didengar dan diikuti oleh banyak orang. Jika tipe Control Freak adalah tipe yang sangat lantang menyuarakan pendapatnya, tipe Misionaris lebih kalem, persisten, dan akan menghalalkan cara apa pun agar keinginannya terpenuhi. Ia akan mengajak Anda untuk bergabung dengan pilihannya, pola pikirnya, apa pun yang menurutnya terbaik.

Putus asa
Tipe seperti ini adalah tipe yang sangat menginginkan dirinya berada dalam sebuah hubungan. Namun, tak pernah bisa mengerti mengapa segala hubungan yang pernah ia jalani selalu gagal. Lalu, ketika ia putus asa, ia akan memberikan segalanya untuk si pria. Bahkan tak takut untuk mengambil sikap ekstrem, misal, bersedia untuk hamil meski belum menikah, demi menjerat prianya.

Matre
Nah, tipe ini sudah sangat jelas, hanya menginginkan uang. Wanita semacam ini juga akan menggunakan segala daya yang ia miliki untuk memancing pria yang ia inginkan untuk mengeluarkan uang untuknya.

Bermasalah dengan ayahnya
Tipe ini memiliki rasa marah terhadap ayahnya. Bisa karena pada saat kecil ia merasa kurang dimanja oleh ayahnya. Ada sesuatu dari ayahnya yang membuatnya marah, dan ia menemukan sesuatu di dalam diri pasangannya yang mengingatkan ia akan ayahnya. Tipe ini akan menunjukkan sifat seksual yang agresif dan suka bermain api dengan pria lain.

Si cantik yang gemar menyakiti
Tipe ini menyadari betul bahwa dirinya sangat cantik dan memiliki tubuh yang aduhai. Kecantikannya akan memukau semua pria, namun ia memiliki sifat yang membuat pria menjauhinya. Ketika si pria sudah ingin pisah darinya, biasanya wanita ini akan memancingnya kembali dengan daya tarik fisik. Tipe ini amat ditakuti pria karena segala hal yang disebutkan di atas ada di dalam tipe ini, tapi pria amat sulit keluar dari jerat kecantikannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar