Jumat, 30 April 2010

Bayi Babi Dapat Banyak Fans di Facebook

Seekor babi bernama Lowrie menjadi hit di Facebook. Pemiliknya membuatkan sebuah fanpage dan menceritakan kisah Lowrie lengkap dengan semua tingkah lucunya dalam akun tersebut.

Lowrie sebenarnya merupakan babi yang hidup di kandang kotor di sebuah tempat pejagalan. Heather Davidson, wanita asal Wester Quarff menyelamatkannya dari pejagalan dan mengadopsinya.

Babi berusia dua minggu tersebut meninggalkan dua kakaknya yang masih tinggal d area pejagalan. Kini dia menikmati kemewahan dan kenyamanan di rumah Davidson, di Shetland Isles. Dilansir Telegraph, Rabu (14/4/2010), Lowrie kini menjadi hit di internet dengan menarik sekira 3.000 penggemar di Facebook.

Davidson menyebutkan, awalnya dia membuat fanpage Facebook untuk babi yang baru diadopsinya itu hanya untuk lucu-lucuan agar teman-temannya bisa melihatnya. Namun kemudian, fanpage tersebut menarik perhatian penyuka babi di hampir seluruh negara, termasuk Australia, New Zealand dan Kanada.

"Ini hal yang gila. Lowrie memiliki 300 penggemar hanya dalam waktu setengah jam setelah fanpage tersebut dibuat. Para penggemarnya berasal dari seluruh dunia," kata Davidson.

"Sebelum saya mengadopsinya, Lowrie nampak kotor dan kurus hingga saya bisa meletakkannya di atas telapak tangan. Namun kini dia dua kali lipat lebih besar," tambahnya.

Davidson juga dengan gembira menceritakan berbagai tingkah lucu yang diperlihatkan babi kecilnya. "Jika mendengar suara microwave menyala, dia akan segera berlari menghampiri karena dia tahu akan segera diberi makan. Dia juga senang menggelendot di kaki orang untuk mencari perhatian," ucapnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar