Senin, 12 April 2010

Contoh Usaha Dengan Modal Kecil

Ada ribuan contoh usaha dengan modal kecil baik yang didarat ataupun peluang usaha di internet. Beberapa contoh usaha ini sudah pernah diposting dalam artikel Peluang Usaha Modal Kecil yang lalu juga, dan kali ini beberapa contoh lainnya ya. Namun perlu diingat, agar lebih sukses menjalankan usaha modal kecil kita tetap perlu memperbesar modal lainnya (yang selain uang), misalnya modal tekun dan rajin serta kerja keras tentunya.

Ini contoh usaha yang bisa dilakukan di internet dengan modal kecil kawan: Peluang Usaha Bisnis Pulsa Vnet Dahsyat, Bisnis Ringan Hasil Dollar Bersama Ziddu, Peluang Usaha Bahasa Inggris, dan sebagainya.

Ambil satu atau dua saja dulu yang cocok dengan Anda. Setelah ada yang mulai menunjukkan hasil maka silahkan melangkah lebih jauh untuk menggarap peluang yang lainnya, sementara yang sebelumnya sudah bisa berjalan sendiri.

Yes, itulah mengapa kita perlu Website atau Blog, agar sumber daya tersebut dapat membantu kita mengkomunikasikan penawaran-penawaran tanpa banyak kehadiran kita secara langsung. Sebab website kan online terus. Yang penting Anda bisa mendatangkan banyak pengunjung maka usaha kecil anda seperti contoh diatas tadi dapat berjalan dengan sendirinya, tentunya setelah Anda persiapkan websitenya dengan baik, mungkin juga Anda ingin menggunakan apa yang disebut sebagai Autoresponder untuk melakukan tugas seperti Follow-up, atau belajar SEO agar website Anda terus mendapat pengunjung dari Search Engine.

Ok, selamat bekerja Sukses untuk peluang usaha modal kecil yang Anda ambil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar