Senin, 26 April 2010

manajemen keuangan

“Dasar keberhasilan dari bisnis anda terdapat pada neraca dan laporan keuangan. Columbus IT memiliki solusinya yaitu financial management yang dapat menghemat dolar secara masuk akal.” — Henrik Kjaergaard, CM, Columbus IT Indonesia.

Financial Management sangat penting untuk kesuksesan organisasi anda. Ketika anda dapat memantau penghasilan, biaya dan indicator keuangan lainnya sesegera mungkin dan akurat, maka anda juga dapat membuat keputusan keuangan untuk jangka pendek dan jangka panjang secara bijaksana yang membuat perusahaan dan bisnis anda bertumbuh.

Columbus IT menawarkan kepada anda secara lengkap solusi Financial Management untuk Microsoft Dynamic AX, pemimpin dari industri ERP. Dengan modul untuk Managing Financials, Electronic Banking dan Fixed Asset, solusi Columbus IT untuk Financial Management memberikan anda alat untuk mengatur kesuksesan anda dari sekarang hingga esok.

Pemimpin Bisnis Internasional

Solusi Financial Management bergerak serentak dalam berbagai mata uang dan berbagai bahasa. Anda dapat melakukan bisnis anda di seluruh jagat, dimana secara otomatis akan beradaptasi dengan mata uang dan tersedia modul yang mampu mengatasi situasi yang kompleks di seluruh Negara.

Rencana yang Strategis

Anda dapat menggabungkan informasi dari setiap cabang dan berbagai perusahaan, serta mendapatkan laporan lengkapnya. Ini membuat anda focus pada strategi manajemen, dimana anda sudah mendapatkan report secara otomatis, tidak lagi mengulang-ulang untuk mendapatkan data-data setiap hari.

Adaptasi dengan Regulasi

Semua modul Dynamics AX adalah bagian dari sistem database yang sama. Ketika anda memperbaharui informasi dalam satu bidang, otomatis juga akan mempengaruhi dalam general ledger, sehingga dalam melakukan audit akan lebih cepat dan mudah.

Meningkatkan keputusan dan kemampuan anda

Dalam setiap waktu, anda dapat melihat keseluruhan informasi keuangan, termasuk pencairan, arus kas dan penanaman modal. Secara pengalaman, juga penggunaan laporan yang mudah membuat anda dapat memonitor keuangan perusahaan anda secara sehat, dari mulai transaksi perorangan hingga kepada trend global. Sejak Dynamic AX menjadi produk Microsoft, anda akan dengan mudah merubah data anda dengan aplikasi Microsoft Office. Dan untuk kemajuan analisa keuangan, solusi Financial Management akan memberikan dukungan dengan laporan secara multi dimensi dan OLAP (Online analitycal processing)

Hasilnya fleksibel, sistem yang dapat dimodifkasi yang sangat membantu anda untuk mengatur keuangan perusahaan, dan sangat simple dalam pemakaiaannya. Columbus IT memiliki keahlian dan pengalaman dalam solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan manajemen keuangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar